Senin, 21 Juli 2008

K-LINK SUKSES BUATMU

Mengapa K-Link kita pilih sebagai alat ?
Ada beberapa jawaban yang dapat kita dapatkan :
Sesuai slogan K-Link " Your Global Link" bisnis ini benar-benar global, keanggotaan anda bisa digunakan di seluruh negara cabang K-Link di seluruh dunia.
Anda bisa mereferensikan/mensponsori siapa saja secara online/offline ke seluruh dunia.
Perwakilan K-Link sampai saat ini sudah mencapai 54 negara, dan masih banyak negara yang belum mengenal K-Link. Anda berkesempatan mensponsori orang di negara - negara yang belum mengenal K-Link untuk membeli hak pemasaran K-System yang diterapkan K-Link di setiap negara dan anda berpotensi menjadi sponsor leader di negara tersebut.
K-LINK selalu mencari produk-produk terbaik dunia, langsung dari pioneer/penemunya dan membeli hak pemasarannya melalui jaringan K-System yang diterapkan di K-LINK, sehingga produk K-LINK selalu yang terdepan, inovatif, dan berkualitas.
Sebagai distributor K-LINK. Anda tidak perlu menipu untuk bisa menjual produk-produk K-LINK. Karena produk yang akan bicara, "produk yang akan membuktikan khasiatnya !" Karenanya Anda akan merasa bangga sebagai distributor K-LINK dengan produknya yang bermutu, berkualitas, sehat dan aman.
Sistem perhitungan bonus yang tidak menuntut keseimbangan seperti yang biasa diterapkan dalam sistem direct selling lain.
Biaya pendaftaran member yang terjangkau. biaya pendaftaran saat ini Rp 190.000,- (Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) anda sudah mendapatkan starter kit lengkap yang berisi modul, buku, brosur-brosur, 4 VCD berisi demo produk, presentasi, kesaksian/testimoni, dan advertisement product, 4 buah kaset pelatihan, bonus produk senilai kurang lebih 100 ribu, yang dikemas dalam tas eksklusif.
Anda tidak perlu seorang ahli marketing untuk bisa memasarkan product K-LINK, karena produk K-LINK lah yang akan banyak membantu anda bicara.

Tidak ada komentar: